Minggu, 05 Juni 2016

Modifkasi Helm Dengan Teknik Digital Printing

Modifkasi Helm Dengan Teknik Digital Printing - Misal yang saya ungkap tempo hari yang menjelaskan saya bukanlah pengagum helm, malahan sebelumnya ini saya tak tahu beberapa jenis helm pada umumnya. Saya cuma tahu helm batok serta helm congkop (full face). Jadi tak pernah beberapa waktu lalu saya pelajari helm atau mencermati helm-helmnya pembalap kepada jadikan satu aplikasi modifikasi. Semuanya berlangsung sesudah oleh tak berniat saya temukan inspirasi menjadikan helm oleh gambar beberapa sukai kita.

Bermula besutan kejenuhan kaos digital yang mana sistem pembuatan kaos dengan cara digital telah merasa jemu sebab pemainnya telah banyak (walaupun saya meyakini banyak yg tak dapat bikinnya oleh keren) jadi saya memikirkan kepada menjadikan suatu hal yang dapat di custom atau di buat sesuai sama oleh hasrat serta unit.



Awalannya inspirasi mobil…terbentur pelaksanaan serta modal yang besar (walaupun kita dapat pula saat ini tpi belum konsentrasi) …trus striping motor (belum greget sebab pemainnya telah banyak) …pernah pula inspirasi gitar namun tidak jalan…banyak inspirasi terlintas di kepala namun semuanya tak terdapat yang sreg.. hingga pada akhirnya satu hari saya duduk di muka tempat tinggal sembari leyeh-leyeh di bale serta terdapat tukang rumput saya tempelkan sticker gambar anaknya di helmnya (kebetulan sticker itu saya yang buatin) jadi segera terbesit kepada menjadikan helm.

Segera saya googling mencari informasi mengenai custom helm ini serta kekecewaan yang saya bisa sebab umumnya sticker vinyl tak dapat kepada dilekuk2 misal bentuk helm yg lengkung…sedangkan sticker helm yang digunakan pabrik tak dapat diciptakan dengan cara digital (mesti sablon serta banyak).. telah gitu mencari suplier berbahan pula 1/2 mati susahnya.. namun saya tidak ingin menyerah sebab saya begitu meyakini modifikasi helm ini bakal mungkin saja trednsetter apa bila saya dapat bikinnya dengan cara digital printing.

Silahkan baca selengkapnya disini --->>> Cara Modifikasi Helm Menggunakan Pilox

Related Posts

Modifkasi Helm Dengan Teknik Digital Printing
4/ 5
Oleh